07 January 2008

Kata-kata Magis yang Mengubah Sejarah

Tokoh-tokoh besar memang banyak yang telah tiada, tapi goresan pena-nya atau sepotong kalimat yang pernah keluar dari mulutnya atau dari tulisan-tulisannya sampai sekarang masih dibaca, diingat dan dikutip oleh orang. Kata-kata magis mereka tak terkikis oleh waktu yang terus menghadirkan kata demi kata. Tapi ungkapan tokoh-tokoh besar tetap menghiasi halaman media kita, fikiran kita dan bahkan perilaku kita.

Karena itu, lewat media kecil ini, saya mencoba menulis ulang beberapa pernyataan yang pernah begitu magis kedengarannya, untuk menjadi bahan renungan bagi kita. Karena kata-kata itu, sarat dengan makna yang mendidik kita, agar manjadi mandiri dan menggapai sukses secara sempurna.

Awalnya adalah sebuah kata.............................?

Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong orang lain, sedangkan seorang pecundang akan selalu berkata, "Apakah itu untuk saya." (Brian Tracy)

Orang jarang mencapai kesuksesan, kecuali orang tersebut mencintai apa yang mereka lakukan. (Dale Carnegie)

Salah satu alasan utama mengapa manusia tidak kaya adalah rasa takut mereka terhadap apa yang belum terjadi (Robert T. Kiyosaki)

Tidak ada yang baik ataupun buruk, tetapi pemikiran kitalah yang menjadikannya demikian. (Shakespeare)

Jangan menunggu. Waktu tidak akan bisa berputar kembali. Mulailah dari tempat anda berdiri, bekerjalah dengan alat apapun yang anda punya. Niscaya alat yang terbaik akan anda temukan seiring dengan perjalanan anda. (Napoleon Hill)

Mulailah dengan tujuan akhir. (Stephen R Covey)

Dunia ini penuh kaktus, tapi kita tidak harus duduk di atasnya. (Will Foley)

Artikel Terkait