10 February 2008

Blog Dewi Lestari


Masih ingat novel SUPERNOVA? pasti teman-teman udah pada baca semua (edisi lengkap). Jika ada kawan-kawan yang belum sempat baca tak perlu bersedih, soalnya, tulisan Dee (panggilan Dewi Lestari) sudah bisa dinikmati di blognya. Iya, mantan personil RSD (Rita Sita Dewi) sekarang dah bikin BLOG, kalo gak percaya, coba deh buka dan liat-liat blognya dia. Tulisannya ringan dan enak dibaca. Pokoknya ga bakal kecewa, di jamin deh. Akhirnya makin rame aja artis yang ngeblog, setelah sebelumnnya DIAN SASTRO bikin blog dan WULAN GURITNO. Jagat blog bakal heboh dengan kehadiran artis-artis top.



Dee, termasuk penulis serius dan tekun. Blognya penuh dengan tulisan dan pemikiran dia, yang lebih dekat ke filsafat. Itu yang membedakannya dengan artis yang lain. Hah, apa ga ada artis yang seperti dia ya? Aku juga ga tau. Hehehe.

Yang penting, teman-teman bisa menikmati tulisan dia. Siapa tahu ada yang bisa diambil manfaatnya. Jarang lho, ada artis yang tekun menulis seperti dia. Apalagi tekun menulis di blog.

Horee, emang sekarang zamannya ngeblog. Awas, jangan bermain-main dengan blogmu (saduran dari awas, jangan bermain-main dengan kelaminmu--Jenar MA)

Oya, sebelum lupa, aku mesti berterima kasih ni sama Wenny atas informasinya tentang blog Dewi Lestari. Sering-sering ya update informasi.

Artikel Terkait

Seorang blogger yang aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa disapa di twitter @almubarak