Blog Dian Sastrowardoyo, Wulan Guritno, dll


Pagi ini, selesai membaca koran pagi Serambi Indonesia, aku langsung browsing di Internet. Kebiasaanku akhir-akhir ini memang chat, tapi aku juga makin rajin mengumpulkan tulisan yang dulu pernah aku tulis. ternyata capek juga mengumpulkan tulisan yang berserak di berbagai situs dan milis. syukur, aku sudah mendapatkan sebagian besar tulisanku, meski banyak yang sudah kadaluarsa.



Tapi, pagi ini tanpa sengaja aku membuka google, dan mencari blog orang-orang populer di Indonesia. Eh...aku ketemu ama blognya Mas Fadjroel Rahman yang pernah menjadi tahanan orde baru. Aku liat-liat blog mas fadjroel, dan seperti pembunuhan berantai, dari blog mas ini, aku menemukan blognya artis terkenal, siapa lagi kalo bukan Dian Sastro, artis yang termasuk paling mahal dan cerdas.

tak berhenti sampai di situ, lewat blog Dian Sastro, aku menemukan blognya Wulan Guritno, artis cantik yang bermain di Nagabonar Jadi 2 yang lucu itu. Sepertinya, hari ini menjadi hari keberuntunganku, coba setelah itu aku makin banyak ketemu ama blog artis seperti produser Film Nagabonar Jadi 2 yaitu Tyas A. Moein

Aku senang sekali, sepertinya sihir blog emang sedang melanda Indonesia. Jika kebiasaan ini terus terjaga, makin banyak pengetahuan kita tentang pemikiran dan perilaku para artis yang kita ketahui. Tentu saja, budaya menulis juga semakin semarak.

Post a Comment

Previous Post Next Post