18 December 2008

Bermain Game Melempar Presiden Bush

Anda ingin melempar Bush? Tapi tak ingin terkenal seperti Muntazar al-Zaidi? Sekarang anda sudah bisa melempar Bush, dan pastinya tak perlu datang ke Irak, Amerika, atau menunggu moment yang tepat seperti saat Bush menggelar konferensi pers. Sebab, sekarang di mana saja anda bisa melempar Bush. Tapi jangan takut, karena ajudan atau pengawal presiden Bush tidak bakal mematahkan tangan anda seperti dilakukan atas Muntazar.

Jika anda sudah siap ingin melempar Bush, bersiap-siaplah. Sediakan kopi yang cukup dan rokok beberapa bungkus. Sebab, seperti sudah anda lihat sendiri, Bush bukanlah seseorang yang gampang terkena lemparan. Bush punya gerak refleks sehingga anda tak bakal mendaratkan sapatu ke wajahnya. Anda akan dibuat gila oleh Bush di game yang sekarang sedang digandrungi pecinta internet, yaitu game yang bisa diakses di"Lempar Bush"

Anda sudah siap? Jika sudah, mulailah anda melempar Bush, saya jamin pasti mengasyikkan dan membuat anda lupa untuk tidur. Karena gerakan Bush membuat anda penasaran dan ingin mencoba melempar beberapa kali sampai anda lupa waktu, bahwa sudah saatnya anda tidur.

Lalu, bagaimana caranya melempar Bush? Segera buka situs ini http://play.sockandawe.com/, silahkan berasyik ria. Selamat melempar, dan nikmati setiap lemparannya, seperti yang dilakukan si Jurnalis Irak. Nikmati sensasinya...

Artikel Terkait

Seorang blogger yang aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa disapa di twitter @almubarak