Aplikasi SEVEN untuk E71

Horee...akhirnya aplikasi SEVEN (www.seven.com) sudah bisa saya gunakan di E71. Lega rasanya, karena dimana saja bisa membaca dan membalas email yang masuk semudah membalas SMS.


Sebelumnya sudah coba install seven dengan metode kirim sms, tapi beberapa hari tidak ada sms dari seven yang masuk. Karena penasaran ingin segera menggunakan fasilitas push mail, saya menggunakan cara download software seven melalui laptop. Setelah itu saya transfer ke hp menggunakan blutooth.

Selanjutnya saya install di hp dan tidak berapa lama, proses instalasi selesai. Masalah muncul ketika menjalankannya, karena selalu disconnect atau tidak mau tersambung, padahal sudah saya sinkronkan dengan server penyedia layanan email (saya pakai gmail).

Karena selalu gagal, saya coba bertanya sama om google. Tak sia-sia, om memberikan informasi penting dengan mengarahkan saya mengunjungi sebuah blog. Ternyata, setelah instalasi, begitu info dari blog, kita harus merestart hp agar seven berfungsi secara sempurna.

Begitu saya restart, aplikasi seven langsung bisa jalan, dan saya bisa membaca dan membalas email yang masuk semudah saya membalas SMS.

Post a Comment

Previous Post Next Post