Buruan, PayPal Bagi-bagi Duit $100 di Facebook

Bisa jadi program ini sudah ditunggu-tunggu para facebooker (sebutan untuk pengguna facebook) dan juga para blogger. Bagi mereka yang sudah menjadikan internet tempat mencari dollar, tak ada salahnya mencoba program yang satu ini. Kerja bisa secara iseng, tapi bisa menghasilkan dollar.

Tunggu apalagi, PayPal, Situs penyedia layanan pembayaran online yang paling aman dan terpercaya di internet sekarang ini memberikan kesempatan untuk anda mendapatkan US$100, hanya dengan mengajak kawan-kawan facebook anda bergabung di program PayPal wishlist. Setelah anda mendaftar, anda langsung mendapatkan $1. Setelah itu, ajaklah teman-teman anda bergabung, setiap satu orang yang mendaftar, anda akan mendapatkan $1, hingga jumlahnya mencapai angka $100.

Trus, caranya bagaimana? Gampang kok. Bagi anda yang sudah memiliki account PayPal dapat diliat langsung di sana (biasanya di sebelah kanan). Bagi yang belum punya account PayPal silahkan bisa langsung menambahkan aplikasinya dengan klik di SINI. Selanjutnya, masuk ke account Facebook anda dan masukkan Link berikut. Kemudian ajaklah teman-teman anda bergabung. Semakin banyak teman yang bergabung, angka $100 akan segera anda capai.

Oya, untuk mendaftar PayPal, anda perlu kartu kredit untuk memverifikasi account anda agar bisa digunakan untuk bertransaksi. Jika anda tidak punya dan tidak mau mendaftarkan kartu kredit, anda bisa mencoba cara gampang, bisa cek di http://www.vcc-indonesia.com atau langsung klik di sini.

Oke jangan lupa mendaftar PAYPAL WishList semoga berhasil. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan bagi info ini ke teman-teman anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post