30 March 2010

‘Saya Menciumnya Sepenuh Hati’

Sebuah pengakuan jujur. Ciuman lelaki dan perempuan, di sembarang tempat, bukan lagi aib yang harus ditanggung malu. Jika dihayati sungguh-sungguh, ciuman itu bisa jadi bentuk eksistensi diri. Mungkin inilah yang muncul di benak Dewi Perssik, penyanyi tak habis-habisnya membuat heboh panggung hiburan Indonesia. Dewi cukup enjoy, meski ciuman itu disaksikan orang-orang dengan terus memberi semangat. Kesan itu yang kita lihat saat Dewi Perssik tanpa malu-malu berciuman dengan Indra L. Brugmann. Tentu saja untuk adegan film. 

Kita sendiri akan tertawa melihat adegan itu. Meski itu adegan mesum, tapi dilakukan dengan sangat berani dan penuh penghayatan, sehingga terkesan untuk sekedar bahan tertawaan. Dewi Perssik yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, menganggap adegan ciumannya dengan Indra, sebagai sesuatu yang biasa. Dewi, seperti dikutip Astaga.Com mengaku melakukan ciuman itu sepenuh hati. Penuh penghayatan peran, karena itu dilakukan dalam sebuah peran di film Tiran.

“Indra itu suami saya,” katanya, yang maksudnya suami di film Tiran.
“Dia (Indra) juga mencium saya sepenuh hati. Seperti kita mencium orang yang dicintai.”
Adegan itu, apakah artinya Dewi dan Indra sudah menikah? Kalau saya nikah sirih bagaimana?” tanyanya. Dewi sendiri mengaku cukup puas, sepuas ciumannya. “Siapa yang tidak ingin sama Indra. Dia cakep,” kata Dewi. Hah…nikmati saja video dari Youtube ini. Piss



Artikel Terkait