Promosi Links Dapat Dollar, Mau?


Revolusi bisnis online sepertinya belum juga berhenti. Melainkan terus berkembang. Tak habis-habisnya dibahas. Para blogger seperti dibuat manja, setelah sebelumnya berasyik ria mengumpulkan dollar dari Google Adsense, Bidverstiser, Tex-Link-Ads, Infolinks, ataupun dari PTC Lokal seperti Kumpulblogger, Adsensecamp, Kliksaya. Blogger juga dimanjakan dengan bisnis paid for review, seperti Reviewme, Reviewmu, Buyblogreview, dll. 

Kini muncul lagi bisnis yang sangat simple dan bisa dilakukan siapa saja. Caranya cukup gampang, blogger cukup mendaftar dan kemudian mulai mempromosikan links dari berbagai alamat website, termasuk website/blog sendiri tentunya. Blogger akan dibayar atas setiap links yang dipromosi diklik orang pembaca.

Links yang dipromosi tersebut, bisa dishare di facebook, twitter, maupun diblog kita masing-masing. Bisa juga link-link itu dipromosi di Yahoo! Messenger atau sejenisnya. Semakin banyak orang membuka link yang kita kirim, maka penghasilan kita terus bertambah. Untuk 1000 link yang dikunjungi, blogger akan dibayar $2. Pembayaran akan dilakukan ketika penghasilan kita mencapai $5 dollar dan dikirim melalui alamat paypal kita.

Anda bisa mendaftar melalui referral saya DI SINI ataupun melalui alamat INI. Jika berminat silahkan didaftarkan saja dengan mengunjungi http://adf.ly/1iER  

Semoga berhasil.

Post a Comment

Previous Post Next Post