Posting Tak Penting

Sudah lama juga blog 'cantik' dan 'energik' ini saya telantarkan. Sampai-sampai rangking alexa-nya melorot dari 540 ribu menjadi jutaan lagi. Itulah konsekwensi dari penyakit malas menulis. Blog pun sampai ditelantarkan.


Sebenarnya banyak cerita yang bisa saya bagi ke pembaca dan pengunjung setia. Tapi apa daya, belum ada waktu yang pas buat menulis kisah-kisah itu. Hingga kini saya belum memulai menulis kisah perjalanan saya ke delapan negara Eropa, padahal sudah hampir sebulan lalu saya kembali ke Aceh.


Jika sempat nanti, saya akan menceritakan soal cewek dalam kaca di seputaran 'Dam' di Amsterdam atau cewek bugil di sudut-sudut kota Jenewa. Hal yang membuat perbedaan dari dua kota ini. Selain itu banyak kisah lain yang tak bisa dipisahkan.


Selama 15 hari di Eropa pastilah memiliki pengalaman yang berkesan. Namun kesan-kesan itu sedikit berkurang. Sejak E90 hang pas nyampe kota Praha, ibukota Republik Ceko, semua dokumen dalam bentuk foto dan video hilang. Padahal itulah hal yang cukup berharga sebagai sebuah kenang-kenangan.


Untung saja beberapa foto dan video masih disimpan oleh kawan. Setidaknya bisa mengobati kekesalan saya. Selebihnya saya cukup menikmati perjalanan 'murah' dan 'meriah' tersebut. [maaf jika posting 'tak penting' ini tak berkenan]

Post a Comment

Previous Post Next Post