12 Jam untuk Sebuah iPad

Ngeblog pas pergantian tahun baru dapat iPad, mau? Pasti mau lah, begitu juga saya. Makanya, saya memanfaatkan waktu 12 jam (6 jam pada akhir 2010 dan 6 jam setelah masuk 2011) untuk ngeblog. Hitung-hitung menyemarakkan lomba yang digelar Kompasiana dengan tag line "Old & New Blogging Moment, kegiatan ngeblog bersama di Kompasiana selama malam pergantian tahun sebagai alternatif kegiatan malam tahun baru.


Saya tertarik karena hadiahnya iPad. Terus terang saya tersihir juga saat beberapa waktu lalu melihat Presiden SBY berpidato menggunakan iPad. Wah, pasti seru sekali. Ingin sekali saya mencoba menggunakan produk Steve Jobs yang membius dunia.


Akhirnya, saya tak memanfaatkan pergantian tahun untuk hura-hura, melainkan menghabiskan waktu di kantor (apalagi Harian Aceh sudah pindah ke kantor baru). Saya ngeblog dan juga main poker tentunya. Bergadang semalam suntuk, saya bisa menghasilkan dua tulisan plus 1 tulisan lama yang saya perbaharui lagi untuk bisa ikut lomba.


Ini dia tulisan yang saya ikutkan untuk lomba, mohon diberikan komentar.
Selamat menikmati.

Post a Comment

Previous Post Next Post