Akhirnya, Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Diakui atau tidak, Indonesia merupakan pasar potensial dengan jumlah pengguna internet masuk lima besar dunia. Tak heran, jika Indonesia banyak dilirik oleh perusahaan IT, salah satunya Google.


Tau nggak, Google Adsense sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia untuk menampilkan iklan. Dulu mungkin informasi ini akan dianggap sebagai hoax, atau sekedar untuk menarik traffic. Tapi, sekarang benar-benar terealisasi.

Jika sebelumnya blogger Indonesia mengeluh karena sulit untuk mengais dollar dari Google, kini sudah boleh lega. Sejak 1 Februari lalu, Blog berbahasa Indonesia sudah bisa menampilkan iklan dari google adsense. “Adsense Now Speaks Indonesian” begitu judul posting di blog resmi Adsense.

Jadi, tunggu apalagi? Segera update blogmu dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya. Jangan takut dianggap blogger matre, toh yang penting sambil ngeblog juga bisa menghasilkan uang.

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri di Google Adsense. Tunggu sampai pihak Google Adsense menyetujui permohonan anda. Jika sudah, segera aplikasikan. Ingat, untuk menghasilkan uang dari blog, kita mesti fokus dan serius. Jika tidak, ya kita hanya jadi blogger biasa alias tak menghasilkan apa-apa!



Post a Comment

Previous Post Next Post