15 August 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Para pembaca sekalian. Kali ini saya akan membahas salah satu program mencari duit untuk para blogger tanah air, kebetulan sedang mengampanyekan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Program Pay Per Click (PPC) ini bisa menjadi alternatif bagi blogger yang sudah bersusah payah mendaftar Google Adsense tapi tak juga disetujui. Jangan bersedih. Masih banyak program lain yang tak kalah bagus dan bayarannya juga lumayan. Selain itu, program PPC ini murni produk dalam negeri, loh!

Sudah pernah mendengar SITTI, kan? Tapi ini bukan Sitti Kamal apalagi Sitti Nurbaya, loh. SITTI yang satu ini berbeda. SITTI merupakan singkatan dari Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia [SITTI]. SITTI sedang menggalakkan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Di situs resminya, dijelaskan, SITTI merupakan jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan tersebut mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

Kenapa menggunakan sistem iklan kontekstual? Agar iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan, seperti umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Sangat efektif, bukan? Seperti program lain, SITTI359 juga memakai teknologi memunculkan iklan berdasarkan kata kunci (keyword). Melalaui sistem ini, SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

Kenapa SITTI disukai pemasang iklan? Dan kenapa SITTI359 memperkenalkan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Berikut beberapa alasan:

1. Pemasang tidak perlu membayar untuk jumlah iklan yang tayang. Di SITTI359, impresi iklan gratis. Pemasang iklan baru membayar jika iklannya ada yang klik.

2. Anggarannya fleksibel, artinya pemasang bisa memilih sendiri harga iklan. Bahkan, dengan hanya Rp100 ribu anda bisa beriklan untuk 50 juta orang. Sangat murah, bukan?

3. Mudah menghitung konversi. Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4. Kontekstual dan relevan. Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5. Jangkauan luas ke seluruh Indonesia. Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6. Iklan menggunakan bahasa Indonesia. Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7. Geotargeting. Pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.

8. Mudah dioperasikan. Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9. Iklan dapat dimonitor setiap saat. Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal. Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Nah, sebagai blogger, kita juga bisa mendapatkan pemasukan dengan menjadi publisher iklan dari jaringan SITTI yang sangat berkualitas. Ini sesuai dengan tag-line SITTI “Mempertemukan penjual dan pembeli”. Penjual adalah pemasang iklan, pemilik brand, pemilik produk. Mereka ingin agar produk mereka ada yang beli. Karena itu, mereka memerlukan partner yang memasang iklan mereka yaitu blogger. Melalui jasa para blogger inilah, pemilik brand atau produk itu menyasar pembeli. Sebagai blogger, kita akan mendapatkan bayaran atas setiap iklan yang diklik di website kita. Ini beberapa keuntungan untuk blogger.

1.Tulisan apa saja akan dibayar*. Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. *bila ada iklan yang sesuai

2.Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia. Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.

3.Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog. Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.

4.Dapat penghasilan bulanan. Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Jadi tunggu apalagi? Yuk kita mendaftar sebagai publisher di situs iklan terbaik sebagai medium mencari pemasukan tambahan. Sebagai pelopor Iklan Internet Murah, Efektif, dan Berkualitas Indonesia, SITTI juga akan membayar publisher (Blogger) jika sudah mencapai pemasukan minimum Rp100.000 melalui rekening yang kita daftarkan. Jadi, blogger tidak harus menunggu penghasilan Rp1 Juta baru dibayar. Asik, bukan?

Artikel Terkait

Seorang blogger yang aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa disapa di twitter @almubarak

5 comments