24 August 2012

Strategi Iklan Internet Murah Agar Lebih Efektif

Bagaimana strategi mengembangkan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia? Pertanyaan ini mungkin ada di benak sebagian orang yang bergelut di dunia periklanan, terutama yang memanfaatkan internet. Tapi, banyak yang berpikir bahwa iklan internet murah merupakan sesuatu yang murahan. Benar tidak sih? Ah, tidak juga. Iklan internet murah dapat memicu para pemasang iklan atau pemilik brand/produk memasang iklan di internet yang selama ini terkesan mahal. Jadi, tak hanya pemilik brand besar saja yang bisa beriklan, yang masih kecil juga bisa.

Lalu, apakah iklan internet murah cukup efektif di Indonesia? Jawabannya iya. SITTI, dengan platform mempertemukan pengiklan dan halaman publisher yang relevan sudah mengembangkan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Dengan biaya murah, Rp100.000, pengiklan di SITTI berarti sudah beriklan ke 50 juta orang. Artinya, iklan berbiaya murah juga bisa membantu pengiklan mempromosikan produknya yang bisa menjangkau 50 juta pasang mata yang tiap hari beraktivitas di internet.

Melalui program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, sebenarnya SITTI sebagai situs iklan terbaik membantu pemilik brand atau pemilik produk yang masih skala kecil untuk mengembangkan usahanya. Apalagi, SITTI tidak mengenakan biaya untuk setiap tayangan iklan (impresi) alias gratis. Pemilik brand atau produk hanya perlu membayar jika ada peminat yang mengklik iklan yang dipasang tersebut. Selain itu, iklan yang dipasang tersebut tidak muncul di sembarang website atau blog, melainkan hanya muncul di blog yang kontennya sesuai (kontektual) serta pemilik produk bisa memilih sendiri di kota mana iklan tersebut harus ditayangkan. Tak hanya efektif, bukan? Tapi berkualitas dan juga tepat sasaran! []

Artikel Terkait

Seorang blogger yang aktif menulis isu Aceh, jurnalisme, blogging dan artikel motivasi. Bisa disapa di twitter @almubarak