13 June 2016

Live Streaming UEFA Euro 2016

Selama perhelatan UEFA Euro 2016 France (11 Juni-12 Juli 2016) banyak penggemar si kulit bundar mencari link Live Streaming UEFA Euro 2016 Perancis untuk menonton Piala Eropa secara langsung. Soalnya, tak semua penggila bola dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Untuk menonton secara nyaman, kita harus membeli antenna UHF atau receiver khusus. Harganya pun gila-gilaan.

Tapi, jangan sedih. Banyak cara untuk menonton laga sepak bola Piala Eropa 2016 di Perancis. Bagi Anda pengguna laptop atau tablet, Anda bisa menonton secara Live Streaming. Kualitas gambar nonton secara live streaming juga tak kalah bagus dengan Anda menonton di Televisi. Selain itu, tak banyak muncul link iklan dan harus klik ini itu, sehingga membuat Anda dialihkan ke banyak situs. Pada akhirnya, Anda juga belum tentu dapat menonton bola.

Nah, sekarang tersedia link Live Streaming UEFA Euro 2016 Perancis di mana Anda dapat menyaksikan pertandingan demi pertandingan. Anda hanya perlu memiliki koneksi internet yang kencang, sehingga tayangan tidak tersendat-sendat (buffering). Di link berikut ini, Anda bisa mencari sendiri laga yang mau ditonton sesuai jadwal. Syaratnya, sebelum menonton Anda harus tahu pukul berapa jadwal sebuah pertandingan mulai kick-off dan negara mana yang sedang bertanding. Sehingga Anda tidak keliru dalam mencari link live streaming tiap laga yang sedang live.

Oh ya, link Live Streaming UEFA Euro 2016 Perancis ini bukan produk lokal, melainkan produk sebuah negara di Uni Eropa. Karena ini gratis, tentu Anda harus bersabar, karena banyak muncul link popups. Sabar adalah kunci menonton bola secara live streaming. Tunggu sampai satu-dua iklan popups muncul. Saya sendiri sebelumnya suka menonton Liga-liga Eropa seperti La Liga Spanyol, Serie A, Bundesliga hingga Premier League masih bergulir secara Live Streaming. Namun, untuk Piala Eropa 2016, saya memilih menonton langsung di Televisi.

Nah, bagi Anda yang ingin menonton Piala Eropa Perancis secara Live Streaming. Ini caranya:

1. Buka LINK INI atau http://www.feed2all.eu/type/football.html di browser anda.

2. Click pertandingan yang mau ditonton, perhatikan yang ada gambar Piala Eropa (Ada logo UEFA Euro 2016 Perancis.

Nonton Live Streaming

3. Click link tersebut untuk membuka link-link yang tersedia. [lihat gambar]

Nonton Live Streaming

4. Selanjutnya keluar link. Pilih salah satu. Tunggu sampai iklan berdurasi 32 detik selesai. Lalu click X untuk menutup iklan. [lihat gambar]

Live Streaming UEFA Euro 2016 Perancis
5. Selamat menonton. Anda bisa menonton dengan ukuran layar kecil atau bisa diperbesar, seperti menonton YouTube. []

Artikel Terkait