21 December 2008

Pemenang Kontes Banner Kapanlagi.com

Sabtu (20/12) kemarin, pengumuman pemenang kontes pemasangan banner kapanlagi.com untuk blog, multiply dan friendster. Kontes tersebut akan memilih 10 orang pemenang untuk mendapat hadiah Rp50 juta. Namun, saya belum tahu siapa 10 orang terpilih itu untuk mendapatkan Rp50 juta dari http://ourfriend.kapanlagi.com/. Soalnya, pihak kapanlagi langsung menghubungi pemenang undian, setidaknya begitu penguman di situsnya (Biasanya nama-nama pemenang diumumkan). Apakah Kapanlagi.com mempublikasikannya atau tidak, kita belum tahu. Saya sudah membuka situs yang saya link di atas, tetapi tidak menemukan siapa saja pemenang tersebut.

Jadi, siap-siap menanti dihubungi oleh pihak Kapanlagi, siapa tahu anda pemenangnya. Soalnya, duit Rp50 juta itu banyak loh...makanya sabar aja menanti. Kalau pihak Kapanlagi main-main saat membuat pasang banner berhadiah tersebut dan cuma bohong-bohongan saja, kita bisa mensomasi Kapanlagi rame-rame. Kita malas ditipu-tipu, padahal situs itu ingin kita mempublikasikan banner dia.

Tapi, kita juga tidak boleh su'udzon, siapa tahu kontes pasang banner itu memang benar, cuma kita saja bukan pemenangnya. Namun, sebagai situs profesional, sudah sepatutnya nama-nama pemenang dipublikasikan, biar kita tahu situs mana saja yang terpilih, dan kita juga dapat mengunjungi situs tersebut untuk mengucapkan selamat.

NB: Kepada kawan-kawan yang sudah mengetahui siapa nama-nama pemenang, kasih komen di blog ini, biar pengunjung lain tahu.

Artikel Terkait

8 comments

saya blum tau ni sapa yg menang .. aneh ya.. klo ada kabarin saya di mamao_man@yahoo.com

Mudah mudahan si penulis ini. Dan jangan lupa saya. hee.hee

Sepertinya sampai detik ini belum diketahui deh siapa pemenangnya. Entah pihak kapanlagi yang lupa karena ketidakprofesionalan mereka, atau sebenarnya ini adalah sebuah modus penipuan.

Mengapa gak Mas coba kontak mereka saja dan menanyakan hal ini sebagai perwakilan kita2 yang sudah memasang banner. Jika mereka lalai menepati janji maka mari bikin aksi sejuta blogger untuk menjatuhkan nama situs kapanlagi.

ayo kibarkan bendera blogger Indonesia. maju ganyang kapanlagi.com

http://www.ibnuanshari.com/2008/12/sungguh-kapanlagi-penipu.html

Barusan cek, muncul announcement di situs kapanlagi.com kalau pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 desember...so kita tunggu aja nanti gimana kelanjutannya.

Jed: mudah-mudahan informasi itu benar ya...jika tidak kita hajar kapanlagi rame-rame. soalnya banyak tuh yang marah

Ooooooooooo, jadi ini rupanya magnitnya sampai-sampai luna maya bergelora diblog tgk...., heheheh

Tgk Muna: hahaha, tapi hana menang, tan raseuki tanyoe kalinyoe (kali ukue pue lom)


EmoticonEmoticon