Situs Kapanlagi Bagi-bagi Jam Menarik

Sebelum pulang kantor, saya sempatkan diri mengecek email sekali lagi, siapa tahu ada yang kirim pesan. Eh…ternyata benar. Mata saya langsung melihat sebuah email dengan subjek: Kapanlagi bagi-bagi jam meja menarik. Karena penasaran, saya membuka email tersebut, dan dengan seksama membaca isinya:

'KapanLagi.com bagi-bagi hadiah jam meja cantik untuk kamu yang telah berpartisipasi pada program Ourfriend I dan II.’

Saya baca email tersebut sampai habis. Karena tak ingin ketinggalan, saya langsung mendaftarnya, karena dulu pernah ikut kontes pasang banner Kapanlagi di blog (tapi tidak menang). Trus, ada pesan di bawahnya bahwa hadiah untuk 4.500 friends kapanlagi yang paling cepat mengirimkan form. Malam itu juga saya daftar.

Oya, buat para blogger yang dulu pernah ikut pasang banner Kapanlagi, bisa mendaftarkan diri sebagai penerima jam meja cantik dengan mengisi form. Jika anda beruntung, hadiah akan diterima 30 hari setelah form diisi. Jadi, tunggu apalagi…?

Post a Comment

Previous Post Next Post