Setelah 3 Bulan Mencoba Sosiago, Sebuah Platform Influencer Marketing

Meski sudah lama aktif di iBlogMarket, namun di Sosiago saya baru aktif pada Oktober 2018 lalu. Saya tertarik setelah mempelajari platform influencer marketing ini yang berbeda dari platform sejenis.

Dulu, sewaktu di iBlogMarket, saya urung mendaftarkan blog (kalau tidak salah mungkin hanya blogspot yang saya daftarkan) dan jarang sekali mendapatkan task campaign alias article placement. Alhasil, saya sama sekali tidak mendapatkan penghasilan dari iBlogMarket.

coba sosiago influencer marketing

Di Sosiago, saya mendaftarkan blog acehpungo.com untuk mendapatkan job dari advertiser. Saya percaya, blog saya itu memiliki peluang mendapatkan job online karena sudah saya optimasi sedemikian rupa. Meski rangking di Alexa masih belum begitu bagus, tapi posisi di search engine untuk beberapa kata kunci menunjukkan hasil yang sangat baik. Karenanya, saya sangat yakin bakal banyak advertiser yang tertarik untuk memberikan jobs.

Memang, setelah 3 bulan aktif di Sosiago jumlah task yang saya terima masih terbilang sedikit dibanding blogger lain yang lebih senior. Dari 17 campaign yang join, baru 4 task yang sudah saya terima dan semuanya kini berstatus approved. Pun begitu, belum sekali pun pernah withdraw alias payout. Soalnya, pendapatan dari 4 task tersebut belum mencapai angka satu digit. Pendapatan dari Sosiago itu kemudian saya anggap sebagai uang celengan.

Baca juga: Coba Sosiago Influencer Marketing untuk Sukses di Era Digital

Bagi blogger pemula yang memiliki blog dengan rangking pas-pasan sangat dianjurkan untuk mendaftar Sosiago, sebuah platform influencer marketing asli Indonesia. Sosiago bukan hanya cocok untuk blogger melainkan juga mereka yang aktif di media sosial seperti Instagram dan Twitter serta para Youtubers. Mereka dapat mengandalkan Sosiago sebagai salah satu medium menghasilkan uang dari aktivitas online.

Lalu, bagaimana kesan saya setelah 3 bulan aktif di Sosiago? Sejauh ini, sebagai platform influencer marketing, Sosiago masih sangat menjanjikan bagi para blogger, buzzer dan YouTubers dalam mendulang rupiah. Bagi blogger yang belum mendaftar, sudah saatnya bergabung dengan Sosiago Indonesia: prosesnya sederhana dan gratis!

Post a Comment

Previous Post Next Post